Kalapas Berganti, Wawali Berharap Bersinergi Tetap Dijaga

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Parepare digelar di Aula Lapas Parepare, Kamis, (23/1/2020).

Dikesempatan itu Wakil Walikota, (Wawali ) Kota Parepare, Pangerang Rahim mengatakan, berharap Lapas bisa menjadi tempat pembinaan manusia, agar jika bebas nanti dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Kita harus saling bersinergi agar bisa mewujudkan harapan bersama. Melakukan pembinaan terhadap masyarakat dan mendukung program pemerintah,” ujarnya.

Selain itu, Pangerang Rahim menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya dan selamat datang bagi pejabat baru.

Dia berharap ditempat tugas yang baru Jayadikusuma mampu bekerja dengan baik dan karirnya akan cemerlang.

“Kita juga berterima kasih atas kemitraan dengan pihak Lapas selama ini. Semoga ini berlanjut dalam hal pembinaan masyarakat di lingkungan Lapas,” kata Pangerang.

Pejabat lama, Jayadikusuma yang bergeser ke LPKA Kabupaten Maros digantikan oleh Indra Setiabudi Mokoagow, selaku pejabat baru.

Pelantikan dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel Priyadi. Sejumlah pejabat dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah juga turut hadir, termasuk Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim.

Jayadikusuma sendiri menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh pihak terutama kepada Pemerintah Kota Parepare.

“Selama ini banyak bantuan dan kontribusi Pemkot Parepare terkait pembinaan di Lapas ini. Terimakasih masyarakat Parepare atas cinta diberikan kepada kami. Kami mohon maaf jika ada kesalahan,” ujar Jayadikusuma.(7ar)