KPAY FM Makassar Istiqamah Tuntun Anak-anak Belajar Mengaji

oleh

MACCANEWS- Komunitas Peduli Anak Yatim dan Fakir Miskin (KPAY FM) Kota Makassar Istiqamah tuntun beberapa anak-anak belajar mengaji.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial KPAY FM dalam mencerdaskan ummat, terutama di bidang pendidikan agama.

“Kami berkomitmen untuk terus mengajar anak-anak agar bisa mengaji. Itu tekad kami,” tutur Ketua KPAY FM Makassar, Hamka di Jl Pampang 2 Lorong 5, Selasa (14/1/2020).

Hamka mengungkapkan, setiap hari relawan KPAY FM Makassar mewakafkan diri membimbing anak-anak dari kalangan kaum dhuafa belajar dan mengenal huruf hijaiyah.

“Setiap hari, setiap sore. Teman-teman relawan mengajar anak-anak yang kurang mampu di seputar Pampang. Mereka datang tanpa diberi imbalan sepersenpun semuanya sukarela,” beber Hamka.

Salah seorang relawan KPAY FM Kota Makassar, Ainul Rauf mengatakan, saat ini KPAY FM memiliki dua area binaan, masing-masing di Pampang dan di BTP.

“Hamdallah saat ini teman-teman relawan masih semangat mengajar penuh keikhlasan, meskipun kondisi cuaca saat ini cukup ekstrem,” ungkap Ainul.

Menurut Ainul, relawan KPAY FM tipikal para petarung. Pantang berkeluh kesah. Semua dilakoninya penuh tanggungjawab.

“Terima kasih teman-teman relawan KPAY FM Makassar. Semoga apa yang kita lakukan menjadi ladang amal jariyah di Yaumul akhir nanti,” pungkas Ainul. (Jeg)