Pejabat Parepare Terkena Mutasi Dan Promosi, Ini Pesan Walikota Parepare

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Gerbong mutasi dan promosi lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, lagi lagi bergerak.

Pemkot Parepare kali ini melakukan mutasi dan promosi di penghujung tahun 2019 terhadap pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan pejabat fungsional.

Mutasi dan promosi tersebut berlangsung di Aula BJ Habibie, Kompleks Rumah Jabatan Walikota Parepare.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Wakil Walikota Parepare, Ketua DPRD Kota Parepare, perwakilan dari Polres Parepare, perwakilan dari Kodim 1405/Mlts dan perwakilan dari Kejaksaan Negeri Kota Parepare.

Walikota Parepare, HM Taufan Pawe mengatakan bahwa mutasi dan promosi yang dilakukannya pada akhir tahun merupakan bentuk dari penguatan organisasi pemerintah Kota.

Menurutnya, dalam sebuah organisasi pemerintahan jika personifikasi atau orang orang dalam organisasi tersebut tidak amanah maka akan terseleksi oleh waktu.

“Saya tadi sempat perhatikan ekspresi wajah wajah yang mutasi dan promosi, Ada yang sumbringah, kecut dan terperangah, namun itulah siklus kehidupan, kadang pagi ini kita mendapat kabar bahagia namun di siang hari kita mendapat kabar yang buruk, Itu sudah sunnatullah,” ungkap Taufan Pawe.

Taufan Pawe berpesan, jabatan yang diamanahkan, adalah ujian, jangan berbangga diri dengan jabatan rekan rekan sekalian, namun manfaatkan jabatan itu, untuk melayani dan mensejahterakan masyarakat,”ucapnya. (7ar)