Pengukuhan Guru Besar Unhas, Di Hadiri Walikota Parepare

oleh

 

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menghadiri pengukuhan guru besar Universitas Hasanuddin, Prof Syafri K Arif.

Pengukuhan ini digelar melalui rapat senat terbuka luar biasa di ruang Senat Unhas Kota Makassar, Jumat (10/1/2020).

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe mengatakan, selama kepemimpinannya banyak menjalin sinergitas yang baik antara Pemkot Parepare dan Unhas, bahkan tidak sedikit tenaga-tenaga ahli Pemkot Parepare berasal dari Unhas.

“Kita hadir sebagai bentuk kebersamaan Pemkot dan Unhas, dan juga kehadiran guru besar dalam bidang kedokteran ini diharapkan mampu mewujudkan dan menjalin kerja sama yang baik dalam hal penyempurnaan pelayanan kesehatan di Kota Parepare,” ujar Taufan.

Taufan juga mengatakan bahwa hadirnya RS Regional Hasri Ainun Habibie, maka Pemerintah Kota Parepare akan membutuhkan sinergi dari sejumlah pihak dalam hal instrumen dan juga akademik dalam bidang kesehatan.

“Support terbesar yang kita harapkan juga yakni hadirnya dukungan dan kerja sama yang baik dari Unhas, apalagi dengan segala potensi akademik dan juga tenaga-tenaga ahli dalam bidang yang mereka miliki tidak diragukan lagi,” kata dia.(7ar)