RSU Regional HAH Bakal Diresmikan Di HUT Kota Parepare

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, menggelar pertemuan dalam rangka rapat bersama untuk persiapan perayaan HUT kota, digelar di Lantai dua RS Hasri Ainun Habibie, Selasa (14/1/2020).

Rapat itu sendiri dihadiri langsung Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Sekretaris Kota Parepare Iwan Asaad, serta para panitia dan juga aparat lingkup Kota Parepare dan juga Camat yang terlibat dalam kepanitiaan tersebut.

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe mengatakan, persiapan HUT Kota Parepare yang ke-60 tahun ini, rencananya akan dirangkaikan dengan peresmian RS Hasri Ainun Habibie (HAH).

“Pada HUT kota tahun ini sendiri kita akan adakan dengan nuansa yang berbeda, karena akan dilakukan peresmian RS Hasri Ainun Habibie, yang merupakan RS kebanggaan Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah,” katanya.

Setelah melakukan rapat bersama dengan panitia, Wali Kota Parepare didampingi Wakil Ketua Panitia HUT Kota Parepare, Amarun Agung Hamka melakukan on the spot lokasi yang dipersiapkan pelaksanaan HUT Kota Parepare 2020, yang rencananya digelar di halaman RS Hasri Ainun Habibie.

Selain itu, lanjut dia, pada tahun ini juga dilakukan dengan tempat yang berbeda dari beberapa tahun yang lalu.

“Kalau biasanya pada tahun sebelumnya diadakan di Lapangan Andi Makkasau, maka pada tahun ini kita akan laksanakan d itempat yang berbeda, yakni RS Hasri Ainun Habibie,” tandasnya.(7ar)