Sebagai Inspektur Upacara Di Hari HAB ke 74, Ini Penyampaian Walikota Parepare

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Pelaksanaan Hari Amal Bakti (HAB) ke 74 tingkat Kota Parepare, Walikota Parepare sebagai Inspektur Upacara HAB, yang dilaksanakan dihalaman kantor Kementerian Agama Kota Parepare, Jumat (3/1/2020).

Ini yang di katakan, Walikota Parepare Dr. H. Taufan Pawe, S.H, M.H, kepada seluruh masyarakat, khususnya para pegawai kementrian Agama Kota Parepare karena bertepatan dengan hari Amal Bakti yang ke 74.

“Semoga dengan momentum HAB ini kemudian kita senantiasa terus berkembang, sehingga dengan pelaksanaan ini kita bisa lebih maju dan mengembangkan keagamaan di Kota Parepare,”ujarnya.

Taufan, menuturkan, jika peran pembinaan yang dilakukan Kementrian Agama Kota Parepare selama ini telah mendorong kemajuan keagamaan dan cerminan pengembangan Keislaman masyarakat Kota Parepare.

Selama ini Kementrian Agama telah banyak membantu dan mendukung kegiatan keagamaan di Kota Parepare, dan ini kita mengajak untuk tetap saling mendukung dan memajukan keagamaan di Kota Parepare ini,”jelas Mantan Praktisi Hukum ini.

Pada kesempatan itu Walikota Parepare menyerahkan piagam dan satyalencana kepada PNS lingkup Kementrian Agama Kota Parepare. (7ar)