Walikota Parepare Kembangkan SDM ASN Di Parepare, di Apresiasi Direktur Politeknik STIA LAN

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Politeknik STIA Lembaga Administrasi Negara (LAN) Makassar resmi launching, dan dirangkaikan dengan penandatanganan memorandum bersama Pemerintah Kota Parepare, digelar di halaman kampus, Rabu (22/1/2020).

Sekretaris Utama LAN RI, Reny Suzanna mengatakan, dengan ketersediaan Politeknik STIA LAN Makassar sekarang ini telah menuju ke hal yang lebih baik, maka tidak salah kemudian jika beberapa daerah telah menjalin silaturrahmi yang baik.

“Kerjasama itu sendiri perlu kemudian untuk terus dikembangkan, apalagi dengan ketersediaan fasilitas sekarang ini dengan menyandang Politeknik maka kemudian semakin lebih baik lagi dan terus berinovasi untuk menyiapkan tenaga yang handal,” tandas dia.

Direktur Politeknik STIA LAN Makassar, Prof Amin Imbaruddin mengatakan, Pemerintah Kota Parepare selama ini telah banyak berkonsultasi dan berkomunikasi terkait pengembangan aparatur pemerintahannya.

“Kita apresiasi, Pak Wali (Taufan Pawe) telah membawa pasukan full untuk hadir dalam acara ini, sebagai bentuk keseriusan beliau dalam mengembangkan SDM ASN di Kota Parepare,” katanya.

Menurutnya, sinergitas yang terjalin melalui penandatangan memorandum sebagai wujud dalam meningkatkan laboratorium inovasi di Kota Parepare.

“Kita telah berjalan bersama selama kepemimpinan Taufan Pawe, dan sampai hari ini beliau tetap mempercayakan LAN Makassar untuk kerjasama dalam peningkatan birokrasi,” ujarnya.(7ar)