Walikota Parepare, Pantau Pembangunan RSUD Regional, Mengharapkan Tetap Jaga Estetika Bangunan

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, meninjau langsung pembangunan Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie yang terdapat di Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Kamis (9/1/2020).

Kunjungan tersebut didampingi langsung Rekanan, Konsultan Pengawas, Asisten I Pemerintah Kota Parepare, Kadis Kominfo, Kadis Satpol PP, Sekdis Kesehatan, serta Kepala UPTD PJU Kota Parepare.

Pada kesempatan itu, Taufan mengatakan agar rekanan dapat bekerja maksimal, sehingga menghasilkan pekerjaan yang lebih baik.

“Saya minta agar rekanan tetap menjaga estetika dalam pembangunan, meskipun pengerjaannya dilakukan secara maraton namun kualitas tidak boleh terlupakan, karena pembangunan kualitas dan estetika pembangunan yang baik akan memberikan hasil yang lebih baik,” katanya.

Ia mengaku, rutin melakukan pemantauan dan memastikan agar pengerjaan pembangunan Rumah Sakit dr Hasri Ainun Habibie itu selesai tepat waktu, agar dapat diresmikan pada Februari mendatang.

“Kita pacu terus pekerjaannya dan tentunya akan terus dilakukan pengawasan sehingga hasilnya sesuai yang kita harapkan bersama dan juga apa yang diharapkan Bapak Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah,” jelas Ketua DPD II Partai Golkar ini.(7ar)