Membludak Peserta Jalan Sehat KSP Berkat Berhadiah Umroh

oleh

 

MACCANEWS.- Jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT KSP Berkat ke 52, yang dilaksanakan pada Minggu (23/2) pagi tadi, diikuti puluhan ribu orang, bahkan karena kekuatan magnet dari kegiatan itu, pesertanya bukan hanya datang dari Bulukumba, tetapi ada yang berasal dari Makassar, Jeneponto dan Bantaeng.

Salah satu daya tarik dari kegiatan jalan sehat ini, karena panitia menyiapkan hadiah menarik yaitu 1 nomor undian Umroh, 2 unit sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya, diantaranya Kulkas, Televisi dan hadiah hiburan lainnya.

Seluruh peserta jalan sehat star dari lapangan pemuda, yang dilepas oleh Bupati AM.Sukri A.Sappewali didampingi Ketua KSP Berkat Ir.H.Andi Makkasau,MM, Kadis Koperasi Bulukumba Taufiq,SH, Sekwan Drs.HA.Rosali A.Lion, Kadis Kominfo Drs.H.Muh.Daud Kahal, Kadis Perhubungan Drs.H.Haerul Nurdin dan tampak pula hadir Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj.Darmawati,SE dan Kadis Koperasi Kab. Bantaeng, CEO Mitra Group Crist Thamrin serta pejabat lainnya.

Ketua KSP Berkat Ir.HA.Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo menyampaikan, selaku ketua KSP Berkat, dia sangat bangga dan terharu melihat antusias peserta yang betul betul membludak. ” Satu kesyukuran sekaligus kebanggan bagi kami keluarga besar KSP.Berkat, karena kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT KSP Berkarlt ke 52, pesertanya mencapai puluhan ribu orang. Yang pasti jumlah kupon yang disalurkan mencapai 30 ribu lembar,” jelasnya saat bincang dengan awak media ini.

Insya Allah katanya, jika Allah SWT meridhoi, maka kegiatan serupa masih akan dilaksanakan tahun yang akan datang, dan diharapkan bisa lebih meriah. ” Pada kesempatan ini, kami juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Bulukumba bapak AM.Sukri A.Sappewali, Wakil Bupati bapak Tomy Satria Yulianto dan semua pihak yang telah ikut membantu mensukseskan kegiatan jalan sehat berhadiah utama satu tiket umroh,” kata Andi Makkasau didampingi Sekretaris KSP Berkat H.Muh.Syuaib, sambil menambahkan puncaknya akan dilaksanakan pada Selasa 25 Februari 2020, sekaligus pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) tahun buku 2019.Pantauan awak media ini, meskipun cuaca kurang bersahabat, karena sesekali turun hujan saat detik detik penarikan kupon undian, sebagian peserta yang memadati lapangan pemuda, tidak meninggalkan tempat, meskipun harus basah.

Terpantau pula anggota Komunitas 86 SMAN 1 Bulukumba ikut ambil bagian pada jalan santai dimotori Ketuanya H.Suaedy Lantara, dan hadir pula Kepala Bank Sulselbar Bantaeng Dahlia Akma, dan Staf Ahli Bupati Hj.Darmawati keduanya anggota Komunitas 86.

Ini nama peserta jalan sehat KSP Berkat yang digelar Minggu (23/2) yang mendapatkan hadiah yaitu
– Hadiah Utama Umroh Ais Fahmi, warga Jalan Titan Raya
– Hadiah Utama 1 unit sepeda motor Hj Murniati A,Md alamat Desa Bontonyeleng, Hadiah Utama 1 Unit Sepeda Motor Hasmi, warga Desa Tamatto

Kemudian hadiah mesin Cuci diraih Hj Rahmi, warga Jalan H. Sulthan Dg Radja dan Nurhayani warga Jalan Srikaya

1 Unit Kulkas diraih Andi Abd Malik warga Jalan Anggrek,
1 Unit TV LED 24 Inci atas nama Baharuddin SKM, warga Desa Bontonyeleng.- Suaedy.-