Pangerang Rahim Berharap, Turnamen Tenis Parepare Cup 2020 Menjadi Wadah Pembinaan Atlet

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Wakil Walikota Parepare, resmi membuka event Turnamen Tenis Parepare Cup 2020, dilapangan Tenis Rujab Walikota, Jumat (28/2/2020).

Pada kesempatan itu, Pangerang Rahim, mangatakan, melalui event Turnamen Tenis Parepare Cup 2020. Berharap lahir bibit atlet tenis di seluruh daerah yang ada di Provinsi Sulsel, dan secara khusus di Kota Parepare.

Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, saat pembukaan turnamen Tennis Parepare Cup 2020.

“Semoga dengan turnamen tennis ini kemudian, hadirnya atlet-atlet yang berbakat dalam kemajuan tennis di Kota Parepare dan secara umum di Provinsi Sulawesi Selatan, dimana pada pelaksanaan Turnamen ini digelar tingkat Provinsi Sulsel,” katanya saat membuka turnamen di Lapangan Tenis Rujab Walikota, Jumat (28/2/2020).

Pangerang menjelaskan, turnamen ini juga diharapkan dapat melatih mental bagi para atlet yang ada di Sulsel dan juga Kota Parepare secara khusus, apalagi kita tahu jika turnamen ini diikuti bukan hanya oleh tim dari Kota Parepare tapi juga tim dari luar.

“Yang terpenting kita ingatkan kepada para tim, supporter dan juga pada official dari Pelti Kota Parepare, agar tetap menjaga harmonisasi dan menjaga dengan baik tim tamu kita, mari perlakukan mereka layak saudara dan menghargai mereka sebagai tamu yang datang untuk bersilaturahmi dan juga membina kerukunan bersama,” ujarnya.

Eks Anggota DPRD Provinsi Sulsel lima Periode ini, meminta agar melalui turnamen ini sendiri dapat menjadi turnamen secara berkelanjutan, dan menjadi revisi untuk perbaikan pada event-event selanjutnya, dan terpenting bagaimana kedepannya lebih ditingkatkan lagi.

“Mari kita tetap pertahankan pelaksanaan turnamen ini, dan tentunya bagaimana kita terus melakukan pengembangan. Jika terjadi kekurangan, maka kemudian menjadi bahan evaluasi untuk kedepannya, kita lihat beberapa hari yang lalu dalam rangka HUT Kota Parepare ke-60 telah dilaksanakan berbagai acara seperti TP Festival, dan itu dilakukan dengan semarak dan bahkan mengundang beberapa wisatawan untuk berkunjung ke Parepare,” tandas dia.(7ar)