Pelepasan Persipare U-17 Yang Akan Berlaga di Malang, Ini Pesan Taufan Pawe

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Wali Kota Parepare Taufan Pawe melepas Persipare U-17 yang akan berlaga di Piala Suratin 2020 di Kota Malang, Jawa Timur.

Pelepasan digelar di Barugae Rujab Wali Kota turut dihadiri Ketua Askot PSSI Rahmat Sjamsu Alam, KONI, Wakapolres serta orangtua pemain dan pengurus klub.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengatakan, menghadapi ajang kejuaraan nasional Piala Suratin diharapkan Persipare U17 dapat bermain optimal dan tidak gentar meskipun bertanding di daerah lain.

“Jaga nama baik Kota Parepare saat berlaga di daerah lain. Ingat, pertarungan paling gesit bukan lantaran pengaruh fisik maupun kepiawaiannya, melainkan mental juara dari setiap pemain,” katanya.

Ketua Askot PSSI Parepare Rahmat Sjamsu Alam mengatakan, Piala Suratin adalah agenda rutin PSSI setiap tahun. Kompetisi ini sangat penting untuk kemajuan sepakbola di Indonesia, di mana diikuti setiap kabupaten kota yang ada di seluruh provinsi.

“Skuad Persipare Parepare akan berlaga di grup D bersama Aceh dan Bangka Belitung pada 10 hingga 24 Februari,” ujar Rahmat, yang juga Wakil Ketua DPRD Parepare.

Selain itu, Taufan Pawe menambahkan, Tetap fokus dan tingkatkan kepercayaan diri agar permaianan dapat dinikmati dan tidak ikut terprovokasi. Permainan sepak bola adalah permainan kolektif, sehingga para pemain tidak boleh egois dan harus saling bahu membahu memenangkan pertandingan,” tandasnya.(7ar)