Tim dan Relawan Terbentuk di Semua Kecamatan dan Kelurahan, SAdAP Siap Deklarasi dan Mendaftar ke KPU

oleh

MACCANEWS – Bakal calon Walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) mengimbau seluruh tim dan relawan SAdAP untuk merapatkan barisan.

Selain itu, SAdAP mengharapkan para tim dan relawan menjaga kekompakan dan solidaritas jelang Pilwali Makassar.

“Insya Allah, jika tidak ada aral melintang. Tidak lama lagi, saya deklarasi sekaligus mendaftar di KPU sebagai calon Walikota Makassar,” ungkap SAdAP via telpon, Minggu (16/2).

SAdAP mengatakan, sejauh ini komunikasi bersama parpol masih terjalin dan tidak menutup kemungkinan akan mendapatkan rekomendasi usungan dari parpol pada Pilwali Makassar yang dihelat pada 23 September nanti.

“Masih ada peluang untuk mendapatkan usungan dari beberapa parpol. Semua bisa terjadi di detik-detik terakhir,” beber SAdAP optimis.

Sejauh ini, lanjut SAdAP, komposisi tim dan relawan di semua kecamatan dan kelurahan yang ada di Kota Makassar sudah terbentuk dan berjalan dengan baik. Bahkan, lanjut SAdAP, sudah menjangkau di tingkat RT dan RW.

“Kami sudah bekerja sejak Mei tahun lalu. Tim dan relawan SAdAP sudah terorganisir dengan baik di semua lini,. Tim SAdAP solid,” ungkap SAdAP.

Hal yang terpenting dari itu, kata SAdAP, komunikasi secara intens dengan ketua tim dan koordinator relawan masing-masing wilayah intens terjalin dengan baik.

“Hamdallah, semua berjalan dengan baik seperti sesuai rencana seperti yang saya harapkan,” pungkas SAdAP. (*)