Cegah Virus Corona, Tim Zunnun Peduli Sisir 4 Kecamatan Sekaligus

oleh

MACCANEWS – Dalam pencegahan menjamurnya wabah Covid-19 yang kian mengkhawatirkan, Tim Zunnun Peduli Corona kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di setiap lorong Kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Kamis (26/03/2020).

“Saat ini Virus Corona kian mengkhawatirkan, adanya wacana pemerintah Kota Makassar akan melakukan Lock Down membuat kami akan terus semangat turun kelapangan mencegah penyebaran Covid19. Keresahan warga juga kami dengar langsung dilapangan, dan disinilah kami juga memberikan pemahaman dan sekaligus mengingatkan perlunya memperhatikan himbauan pemerintah, “Jelas Maulana, Koordinator Tim Zunnun Peduli Cegah Corona.

Tidak hanya Kelurahan Panaikang Saja, Tim Zunnun Peduli juga menyisir beberapa Kecamatan.

” Selain Kecamatan Panakkukang, kami juga melakukan penyemprotan di Kecamatan Tamalate, Mariso, Mamajang dan Rappocini. Dan alhamdulillah semua berjalan lancar dan mendapat dukungan yang besar dari masyarakat,” pungkasnya.

Sebelumnya, Andi Zunnun NH mengatakan langkah pemerintah yang memberikan edukasi tentang pencegahan virus corona sudah tepat. Seperti, membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun, serta sukarela memeriksakan diri jika merasakan gejala-gejala Covid-19.

“Jagaki kebersihan, rajin cuci tangan dan ikuti anjuran Sosial Distancing, sayangi keluargata semua, mari kita berdoa semoga wabah ini cepat teratasi, “ucap Zunnung beberapa waktu lalu. (Uye)