Gelar Silaturahmi, JSS Komitmen Kawal Pemerintahan NA-ASS

oleh

MACCANEWS – Tim Relawan Jayalah Sulsel (JSS) berkomitmen mendukung dan mengawal program kerja pemerintahan Gubernur SulSel Nurdin Abdullah-A Sudirman Sulaiman (NA-ASS) hingga tuntas.

Olehnya itu, sebanyak 24 kabupaten dan kota pengurus tim JSS gencar mensosialisasikan program-program kerja pemerintahan yang bertujuan kemaslahatan ummat.

“Sejauh ini teman-teman di JSS yang tersebar di 24 kabupaten dan kota tetap solid dan komitmen mengawal program kerja pemerintahan NA-ASS,” ungkap Koordinator Wilayah JSS, Muh Ansar yang kerap disapa Bang Well di Makassar, Minggu (1/3/2020).

Bang Well mengatakan, selama ini JSS intens melakukan koordinasi dan komunikasi bersama seluruh pengurus yang tersebar di semua wilayah, bahkan di tingkat kelurahan.

Hal itu dilakukan, kata Bang Well sebagai bentuk keseriusan JSS dalam membantu pembangunan yang ada di Sulsel.

Bahkan baru-baru ini, lanjut Bang Well, seluruh pengurus JSS mengadakan silaturahmi dengan Gubernur SulSel yang diwakili Staf Ahli, Djayadi Nas dan Wagul Sulsel A Sudirman Sulaiman.

“Alhamdulillah, Gubernur Sulsel yang diwakili Staf ahlinya dan Wagub Sulsel merespon positif kinerja JSS selama ini,” beber Bang Well.

Koordinator Kabupaten (Korkab) JSS Luwu Utara (Lutra), Muh Fajar Jabir mengatakan, sejak JSS berdiri pada 2017, solidaritas pengurus, baik tingkat kabupaten dan wilayah berjalan dengan baik tanpa ada riak sedikitpun.

Hal itu berdasarkan, kata Fajar, adanya rasa persaudaraan dan satu rasa dalam berorganisasi, sehingga silaturahmi antar pengurus masih berjalan dengan baik, sampai saat ini.

“Kami pengurus di JSS sudah seperti saudara. Ini disebabkan adanya rasa saling menghormati dan dan saling percaya satu sama lain,” ungkap Fajar.

Oleh karena itu, JSS Lutra berkomitmen mendukung dan mengawal program kerja pemerintahan NA-ASS yang bertujuan mensejahterakan masyarakat Sulsel.

Hal senada dikemukakan Korkab JSS Bantaeng, Hasan HM, S.Sos bahwa seluruh pengurus JSS Bantaeng satu suara dan bersatu padu ikut mengawal program kerja pemerintah yang pro rakyat.

Betapa tidak, lanjut Hasan, JSS Bantaeng intens melakukan konsolidasi dan ikut mensosialisasikan program-program kerja pemerintah NA-ASS di Butta Toa.

“Hamdallah, solidaritas JSS tetap solid dan menjaga silaturahmi antar pengurus mulai tingkat korcam, korlu dan kordes dan sepakat mengawal tuntas program pemerintahan NA-ASS,” tandas Hasan. (*)