A.Isma Febrianti Makkasau Raih Gelar Sarjana Kedokteran Gigi

oleh

 

MACCANEWS.- Satu kebanggan tersendiri dirasakan Ir.H.Andi Makkasau, disaat ibu pertiwi menangis karena mewabahnya virus corona, putri keduanya dari lima bersaudara berhasil menyelesaikan study pada Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia ( UMI ) Makassar, Senin(13/4).

A.Isma Febrianti Makkasau, demikian nama lengkapnya, yang lahir di Makasar 14 Pebruari 1997, pada Senin (13/4) Isma berhasil menyelesaikan ujian akhir di Fakuktas Kedokteran Gigi UMI Makassar dengan gelar Sarjana Kedokteran Gigi.

Usai mengikuti ujian akhir, Andi Makkasau bersama isteri, tidak mampu menyembunyikan rasa haru bercampur bahagia, spontan Andi Makkasau langsung merangkul putrinya dengan mata berkaca kaca.

” Disaat Ibu Pertiwi menangis akibat Covid 19, kami sekeluarga diberi kebahagiaan atas selesainya putri kami Andi Isma. Terima kasih Yaa Allah, atau KaruniaMu. Semoga air mata Ibu Pertiwi reda dan Covid 19 segera berlalu dan tidak kembali lagi,” ucap Andi Makkasau.

Sementara itu Andi Isma Febrianti Makkasau, juga tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya, dan menyatakan keberhasilan yang dia raih, tidak terlepas dari Doa dan dorongan orang tuanya. -( Edy )