DLH Parepare Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Warga

oleh

MACCANEWS, PAREPARE – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Parepare melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga dibeberapa RW di Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kamis (2/4/2020).

Kegiatan yang dinisiasi dan dipimpin Kepala Bidang Kebersihan dan Persamaan, Ardiansyah Arifuddin, mengatakan penyemprotan tersebut untuk membantu masyarakat dalam memerangi Virus Corona.

“Saya sendiri yang melakukan penyemprotan sambil bersilaturahmi dengan masyarakat yang sangat antusias menyambut aksi kami. Kami berkeliling di beberapa RW yang ada di Lapadde,” ujarnya.

Ia berharap, masyarakat tetap menjaga kebersihan diri dan mengikuti imbauan dari Pemerintah demi keselamatan masing-masing.

Sebelumnya, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menegaskan, agar seluruh pihak turut andil melakukan upaya dini pencegahan Covid-19.

“Hanya dengan bersatu, maka Covid-19 ini dapat kita perangi. Seluruh masyarakat, khususnya jajaran pemerintahan mesti terlibat turun memberikan edukasi dan bantuan untuk memutus penyebaran virus berbahaya ini,” tandasnya. (7ar)