Hipermawa Sabbangparu Berbagi Galang Aksi Peduli Untuk Kakek Noki

oleh

MACCANEWS – Sejumlah pengurus Hipermawa Komisariat Sabbangparu Kabupaten Wajo, mengunjungi rumah kakek Noki yang hidup sebatang kara untuk berbagi sebagai bentuk aksi peduli.

Saat ini Kakek Noki menumpang di salah satu rumah warga di Kecamatan Sabbangparu.

Adapun kondisi kakek Noki memiliki keterbatasan pada penglihatan, yakni mengalami kebutaan sejak lama dan hanya bisa terbaring lemah di atas bilik yang terbuat dari papan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Hipermawa, bahwa tidak memiliki sanak family. Semasa sehat, hidupnya berpindah-pindah dari satu rumah ke rumah lainnya yang ada di Kecamatan Sabbangparu.

“Sejak dahulu beliau memang tidak memiliki harta apapun dan sejak 7 tahun lalu hingga saat ini beliau tinggal di rumah salah seorang warga yang baik hati,” ujar Ketua Hipermawa Sabbangparu, Asriadi, Selasa (14/4/2020).

Adapun rumah yang ditempati Kakek Noki terbilang sangat sederhana yang berasal dari keluarga pra sejahtera.

“Kedatangan kami hari ini ke rumah Kakek Noki bermaksud untuk memberikan bantuan berupa sembako yang kami harap dapat membantu beliau beserta orang-orang yang ditempatinya,” ungkap Asriadi.

Melihat hal itu, Hipermawa Sabbangparu berharap adanya ukuran tangan dan perhatian Pemkab Wajo dan masyarakat sekitar memberikan bantuan pada Kakek Noki dan pemilik rumah tempat kakek Noki tinggal selama ini

“Kakek Noki dan pemilik rumah yang ditempati Kakek Noki butuh perhatian dari kita semua, terutama dari pihak pemerintah setempat,” tutup Asriadi. (*)