Launching Pasar Murah, Taufan Pawe : Kalau Ada Yang Jual Beda Harga Laporkan

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, melaunching Program Pasar Murah Pemerintah Kota Parepare, melalui Dinas Perdagangan Kota Parepare, yang digelar di Lapangan Tennis Indoor Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Senin (20/4/2020).

Launching Pasar Murah yang digelar di Lapangan Tennis Indoor Rumah Jabatan Walikota Parepare, yang dihadiri Unsur Forkompinda dan juga sejumlah elemen masyarakat Kota Parepare.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meringankan daya beli masyarakat Kota Parepare, ditengah Pandemi Covid-19 yang tengah mewabah dan jelang pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan.

“Ini kita meringankan beban daya beli masyarakat Kota Parepare khususnya yang terdampak atas penyebaran Pandemi Covid-19, dan sejumlah masyarakat pra sejahtera yang ada di Kota Parepare,”katanya.

Diapun meminta, agar unsur terkait bisa melakukan pengawasan ketat atas penyaluran Pasar Murah kepada warga Kota Parepare tersebut, dan jika ada tindakan yang dianggap lalai atau diluar dari kebijakan pasar murah tersebut, mak sebaiknya dilakukan proses lebih lanjut.

“Kalau ada yang coba-coba mengangkat harga atau menjual dengan harga yang tidak sesuai ketentuan dalam pasar murah ini, maka itu akan saya tindak tegas, dan saya minta APH untuk bergerak mengawasi ini, kalau ada ditemukan langsung proses,”tegasnya.

Ketua MKGR Sulsel ini menuturkan, Pemerintah Kota Parepare saat ini terus berupaya untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat Kota Parepare, dan pada Bulan Suci kali ini memang berbeda dari yang sebelumnya karena berbagai hal di larang untuk dilakukan.

“Namun kami meminta agar warga tetap sabar dan tabah menghadapi ini, dan semoga kita bisa terbebas dari wabah ini, dan kembali normal setelah semua kondisi kembali membaik di Kota Parepare,”terangnya.(7ar)