Sumbang Susu Kaya Nutrisi, Taufan : Agar Stamina Tenaga Medis Covid-19 Tetap Terjaga

oleh

MACCANEWS, PAREPARE – Sejumlah bantuan konsumsi asupan nutrisi terus mengalir dari berbagai kalangan, sebagai bentuk simpati dan dukungan semangat terhadap perjuangan para tenaga medis yang berjibaku merawat pasien covid-19 di RSUD Andi Makkasau. Salah satunya dari Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Melalui Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, Renny Anggraeny sari, Taufan menyerahkan bantuan berupa susu untuk tim medis Covid-19 usai melakukan dialog interaktif di Dinas Kominfo Parepare, Rabu (01/04/20).

“Ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap tenaga medis yang sudah berjuang menjadi garda terdepan penanganan Covid-19. Tentunya ini bantuan secara pribadi, smoga bermanfaat dan staminanya tetap terjaga,” Ujar Taufan.

Selain konsumsi, beberapa di antaranya juga menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tim medis.

“Terimakasih Pak Wali dan semua lembaga, komunitas atas bantuannya untuk tim medis kami. Bantuan ini kami teruskan kepada mereka, yang masih berjuang menangani pasien-pasien dari luar Kota Parepare,” kata Direktur RSUD AM Parepare Renny Anggraeny.

Selain dari Taufan, bantuan konsumsi juga berdatangan dari warga, komunitas, maupun lembaga swasta, seperti Kementerian Agama Kota Parepare, Balai Besar Hasil Industri Perkebunan, Alumni Smansa Parepare angkatan 94, Gerakan Jumat Sedekah, CV Kencana Parepare, Mci Vsn Peduli, Persatuan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Parepare, Jurnalis Pajokka Parepare, Teras Empang, keluarga Tahir Pabbajah, keluarga Ibu Santi, keluarga Aswar Syarif, keluarga Rahmat Pan, dan keluarga Hj. Jumriani Jamaluddin. (7ar)