Taufan Puji Inovasi PDAM Pasang Wastafel Portable Di Area Pasar

oleh

MACCANEWS, PAREPARE- Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Parepare melakukan pemasangan wastafel portable di empat pasar yakni, Pasar Lakessi, Pasar Labukkang, Pasar Senggol, dan Pasar Sumpang Minangae. Inovasi tersebut tentunya mendapat pujian dari Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

“Ini inovasi yang sangat bagus. Saya apresiasi PDAM Parepare yang telah menyiapkan layanan cuci tangan gratis bagi masyarakat,” ujar Taufan, Kamis (02/04/20)

Ia berharap, agar masyarakat dapat menjaga dan memanfaatkan fasilitas yang disiapkan PDAM Parepare dengan sebaik mungkin.

Terpisah, Direktur PDAM Parepare, Andi Firdaus Djollong mengatakan, pemasangan wastafel portable di pasar merupakan wujud kepedulian PDAM dengan turut membantu Pemkot Parepare memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik. Kita harus bekerjasama melawan virus ini. Selain dengan menggunakan masker dan penyemprotan disenfektan, tentunya yang paling penting juga menjaga kebersihan diri terutama tangan,” jelas Firdaus.

Adapun sumber anggaran untuk pembuatan wastafel portable tersebut diambil dari dana simpanan untuk kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDAM pada 15 April 2020 mendatang.

“Jadi anggarannya kami dialihkan ke pemasangan wastafel,” tandas mantan Wakil Ketua DPRD Parepare ini. (7ar)