Walikota Parepare, Sesalkan Warga Tak Patuh Imbauan Pemkot dan MUI

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menyesalkan adanya warga yang tidak mematuhi imbauan pemerintah dan MUI untuk tidak berkumpul dan membuat keramaian.

Hal itu diungkapkan melalui akun instagram resmi miliknya, Senin (27/4/2020). “Sedih rasanya masih ada yang tidak mengikuti imbauan pemerintah dan MUI untuk tidak berkumpul dan membuat keramaian,” tulis Taufan Pawe.

Taufan menjelaskan, pemerintah terus melakukan tindakan preventif untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Parepare. Tim medis telah berusaha keras merawat dan menyembuhkan pasien Covid-19 di R
rumah sakit.

“Mereka rela mempertaruhkan nyawa dan mengorbankan waktu bersama keluarga, kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama saling bahu membahu memutus penularan Covid-19 di Kota Parepare,” katanya.

Sebelumnya, Ketua TP PKK Parepare Erna Rasyid Taufan menekankan masyarakat khususnya di Kota Parepare untuk tetap mematuhi aturan pemerintah dan MUI dalam mencegah penyebaran coronavirus diasse 2019 (Covid-19).

“Seperti halnya di masjid, pemerintah bukan melarang untuk melaksanakan salat, tetapi kita dilarang berkumpul, kita harus tetap waspada,” kata Erna.(7ar)