2.698 KPM Terima BST Dari Pemerintah Sebanyak Rp 600 Ribu

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, menyerahkan secara simbolis Bantuan Sosial Tunai (BST) yang di peruntuhkan bagi masyarakat Pra-Sejahtera Kota Parepare, yang diserahkan di Posko Induk Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare, atau Barugae Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Senin 18 Mei 2020.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengatakan, bantuan tersebut diserahkan Pemerintah untuk masyarakat Sejahtera sebagai bentuk kepedulian atas wabah yang menimpa Kota Parepare dan seluruh Indonesia.

“Bantuan Sosial Tunai ini memang diluncurkan Pemerintahan sebagai bentuk kepedulian atas musibah yang menimpa ditengah wabah Pandemi Covid-19, yang tengah mewabah di Indonesia ini,”katanya.

Wali Kota dua Periode ini, menjelaskan, jika BST tersebut untuk Kota Parepare sendiri diperuntukkan bagi 2.698 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang terbagi atas tiga lokasi.

“Jadi bantuan ini diterima selama tiga bulan dan dapat diterima sesuai dengan penyaluran yang ada, terhadap tiga lokasi Penyaluran, yakni PT POS sebanyak 1.866 KPM, BNI 105 KPM, dan BRI 727 KPM,”jelasnya.

Pada kesempatan itu juga Pemerintah Kota Parepare menyerahkan plakat penyemprotan desinfektan kepada keluarga penerima sejahtera yg akan dilaksanakan dalam waktu dekat dari rumah kerumah, dan termasuk didalamnya Keluarga Penerima Manfaat BST.(7ar)