Bripka Sultan Turun Sawah Tanam Padi Dimasa Pandemi Covid 19

oleh

 

MACCA,NEWS.-Bhabinkamtibmas Desa Bululohe Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba Bripka Sultan bersama warga binaannya, Jumat (29/5) pagi tadi, turun sawah menanam bibit padi.

Dia ikut turun sawah, saat melihat warga binaannya sedang menanam padi. Meskipun masih mengenakan pakaian dinas lengkap, sambil menggulung celananya Bripka Sultan langsung terjun ke sawah membantu warga menanam bibit padi yang telah disediakan.

“Dalam kehidupan sehari-hari, kita harus menerapkan sikap saling peduli dengan sesama, saya selaku Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah warga binaan saya, baik itu dalam keadaan susah maupun senang dan hari ini saya selaku Bhabinkamtibmas ikut membantu warga binaan saya menanam bibit padi di sawah,” Ungkap Bripka Sultan.

Di sela-sela menanam bibit padi Bripka Sultan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para petani, supaya selalu bergiat bekerja untuk mencari nafkah untuk keluarga dan seraya mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti Protokol kesehatan yang di keluarkan pemerintah yakni apabila beraktifitas di luar rumah agar tetap menggunakan masker, jaga jarak serta senantiasa menjaga kebersihan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.(Humas Polres Bulukumba)

Editor Suaedy Lantara