Minimalisir Gangguan Jaringan Listrik, PJU Rutin Pembersihan Lampu Jalan

oleh

MACCANEWS, PAREPARE- Untuk meminimalisir gangguan jaringan listrik, Unit Pelayanan Terpadu Daerah (UPTD) Penerangan Jalan Umum (PJU) Kota Parepare, intens melakukan pembersihan lampu jalan.

Kepala UPTD PJU Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Parepare, Burhanuddin mengatakan pembersihan lokasi lampu jalan tersebut untuk melakukan efektivitas pelayanan yang ada dilapangan. Termasuk bagaimana eksitensi lampu jalan tidak terganggu akibat adanya dahan yang jatuh.

“biasanya dikibatkan kondisi cuaca atau kondisi lainnya. Kita biasanya rutin melakukan pembersihan, karena selain cuaca, banyak juga keluhan dari warga karena lampu jalan yang rusak,” Selasa (26/05/20).

Sementara Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan meskipun ditengah pembatasan kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) tapi khusus pelayanan krusial atau pelayanan khusus yang berkaitan dengan tatanan kota dan masyarakat akan tetap dilakukan pelayanan yang maksimal.

“Kita tetap meminta mereka untuk melakukan pelayanan. Hal itu agar pelayanan lapangan tidak terganggu dan masyarakat tetap menikmati program pro kepada masyarakat,” katanya. (7ar)