Paket Lebaran Anggota KSP Berkat Senilai Rp.4 Miliar Mulai Dibagikan

oleh

 

MACCANEWS..- Seperti yang pernah dilansir media ini beberapa hari lalu, terkait rencana pembagian paket lebaran bagi seluruh Anggota dan Karyawan KSP Berkat, pada Senin (4/5) pagi tadi sudah mulai dibagikan dan pembagian paket lebaran berakhir pada Rabu, 20 Mei 2020 mendatang.

Penyerahan paket lebaran kepada anggota KSP Berkat, diawali oleh Ketua KSP. Berkat Ir.H Andi Makkasau, disusul Sekertaris H.Muh.Syuaib, Pengawas H.Alirman, Manager H.Kamiruddin, Asisten Manager Muh.Ramli dan lainnya, berlangsung di halaman kantor KSP Berkat.

Usai menyerahkan paket lebaran, Ketua KSP Berkat Andi Makkasau menjelaskan, pembagian paket lebaran bagi seluruh anggota dan karyawan KSP Berkat, sudah menjadi program tahunan di KSP. Berkat.

” Jadi pembagian paket lebaran untuk Anggota dan Karyawan KSP Berkat, bukan pertama kali kita lakukan, tetapi sejak dulu sudah kita lakukan dan kegiatan ini sudah menjadi program tahunan KSP Berkat, dengan harapan paket lebaran ini bisa bermanfaat bagi seluruh Anggota dan Karyawan KSP Berkat di seluruh kantor cabang dan cabang pembantu,” jelasnya sambil menambahkan Kriteria Anggota adalah yang telah lunas simpanan wajib dan simpanan pokoknya.

Menurutnya, kondisi seperti ini tidak menghalangi pengurus KSP Berkat memberikan paket lebaran seperti yang dilakukan selama ini. ” Jadi kepada pengelola paket lebaran, saya minta agar paket lebaran tersebut tersalur sebelum lebaran dan paket lebarannya sudah kami siapkan sebelum masuk bulan suci Ramadhan,” sebut Andi Makkasau.

Andi Makkasau Karaeng Lompo menambahkan, sedikitnya 25 ribu orang lebih anggota KSP Berkat yang tersebar di 77 kantor cabang dan cabang pembantu ditambah 400 orang Karyawan akan menerima paket lebaran senilai Rp.4 miliar.- ( Suaedy )