Pasien Positif Covid-19 meningkat, TP : Mari Patuhi Kebijakan Pemerintah

oleh

MACCANEWS, PAREPARE- Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengimbau masyarakat untuk mematuhi kebijakan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah. Pasalnya, warga positif Covid-19 kian bertambah.

Hal itu, disampaikan Taufan saat melakukan dialog interaktif melalui Video Conference (Vicon) di Radio Peduli Parepare, Jumat (01/05/20).

“Ada 7 tambahan pasien positif Covid-19 dari cluster kapurung. Jadi kami mohon kerjasama semua pihak, karena bisa dibilang penyebaran Covid-19 saat ini mencekam,” ujar Taufan.

Taufan juga meminta masyarakat agar turut berpartisipasi memutus penyebaran virus corona, dengan cara mendukung Tim Gugus atau pemerintah dalam menegakkan protokoler kesehatan WHO, agar tidak berkumpul untuk sementara, termasuk menahan diri untuk beribadah di masjid atau tempat ibadah lainnya.

“Jika kita tidak taat aturan, bisa dipastikan wabah ini akan lama hilangnya. Untuk itu, mari kita berkomitmen bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan tidak akan ada artinya tanpa dukungan dan kerjasama masyarakat,” ujarnya. (7ar)