Pemkot Parepare Kembali Salurkan Bantuan Beras Kepada Pra Sejahtera

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare kembali Penyalurkan Bantuan Beras ditahap kedua kepada pra sejahtera Kota Parepare.

Pada Kesempatan itu, Walikota Parepare HM Taufan Pawe mengatakan, Ini adalah tahap kedua dan secara berkala kita luncurkan bagi 2047 kepala keluarga se-Kota parepare.

“Kita terus memikirkan masyarakat ditengah pandemi corona. Bukan hanya beras peduli yang kita lakukan, kita juga lakukan pasar murah, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat,”Ucapnya.

Selain itu Taufan Pawe menambahkan, telah memerintahkan kepada Kepala Dinas (Kadis) Sosial, berkoordinasi dengan lurah agar bantuan beras tepat sasaran.

“Ini sebagai tanggung jawab publik agar masyarakat yang berhak dapat mengetahui haknya tersalurkan. Saya juga dapat WhatsApp (Wa) dan aduan dari warga, maka dari itu saya perintahkan kepada kadis sosial agar kordinasi dengan lurah agar data dan bantuan tepat sasaran,”katanya.

Dalam kondisi saat ini adalah abnormal, Taufan Pawe berharap seluruh petugas dapat menjalankan amanah. Agar warga dapat menerima haknya.(7ar)