Polres Maros Halal bi halal dengan Casis Via Online

oleh

 

MACCA,NEWS.- Dalam rangka memperat silaturahim antara panitia dan para peserta rekruitmen anggota polri TA. 2020, pihak Polres Maros menggelar Halal bi halal melalui online menggunakan aplikasi zoom dengan seluruh peserta seleksi rekriutmen anggota polri TA. 2020 Pabanrim Polres Maros.

Pada kegiatan itu, Kabag Sumda Polres Maros serta panitia memberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1441 Hijiryah kepada seluruh peserta seleksi di ruang command center Polres Maros, Selasa (26/5/2020)

” Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk silaturahim dan memperat kekeluargaan dengan para peserta dan anak-anak kami. Kami sadari beberapa hari ini baik panitia maupun peserta disibukkan pada proses upload berkas dan verifikasi,” ucap Kabag Sumda Kompol Sainuddindan berharap para casis tetap sehat dan terlihat peserta sangat mengapresiasi kegiatan tersebut meskipun mereka berada di rumah masing-masing.

Ramlah, salah seorang casis Polwan menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas kepada panitia penerimaan Polres Maros yang menggelar kegiatan halal bihalal ini.

” Momentum ini sangat bermanfaat dan positif bagi kami dalam menjalin silaturahmi bersama panitia dan peserta sekaligus bisa saling menyapa dan mengucapkan selamat lebaran kepada seluruh pihak, terimakasih bapak/ibu panitia,” kata Ramlah.

Polres Maros sendiri akan melaksanakan verifikasi online kepada para casis sampai tanggal 29 mei mendatang.(*)

Editor Suaedy