Taufan Pawe Ikuti Halal Bi Halal Secara Virtual

oleh

MACCANEWS, PAREPARE- Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengikuti Halal Bi Halal yang digelar oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah secara virtual. Selain Taufan, kegiatan tersebut juga diikuti Forkopimda Sulsel, Kepala OPD tingkat Pemprov Sulsel, dan juga kepala daerah, Selasa (26/05/20).

Menurut Taufan, meskipun Halal Bi Halal dilakukan secara virtual namun tidak mengutangi nilai dilaturrahim yang ada pada kegiatan tersebut.

“Saat ini memang kita dihadapkan dengan kondisi yang upnormal , segala aktivitas terbatas. Bahkan pada tingkat pusat harus ditiadakan dan diganti melalui virtual saat ini,” kata Taufan.

Iya mengatakan, Gubernur Sulsel menekankan kebersamaan Pemerintah Provinsi Sulsel dan Pemerintah Daerah untuk berkomitmen untuk menekan penyebaran Covid-19 di Sulsel.

“Pak NA memerintahkan untuk tetap focus pada penanganan Covid-19 di daerah masing-masing agar virus ini segera berakhir. Saya sependapat dengan yang dikatakan pak gubernur, kita semua menginginkan pendemi ini segera berakhir, kehidupan normal kembali, sehingga aktivitas perekonomian membaik,” katanya. (7ar)