Taufan Pawe Lakukan Dialog Terkait Penanganan Covid-19

oleh

MACCANEWS, PAREPARE- Wali Kota Parepare, Taufan Pawe membahas terkait penanganan Covid-19 melalui salah satu TV Lokal, Senin (04/05/20).

Melalui tayangan tersebut, Taufan juga mengimbau pengusaha maupun pemilik took besar untuk berpartisipasi meringankan perekonomian masyarakat terdampak Covid-19.

“Mari kita bahu membahu, tolong-menolong dalam menghadapi Covid-19 ini. Kepada masyrakat juga agar meperhatikan social distancing, dan kebijakan lainnya yang telah dikeluarkan pemerintah, agar wabah ini cepat berakhir,” ujar Taufan.

Selain itu, Taufan juga melakukan dialog bersama masyarakat melalui live streaming facebook, agar memberikan saran dalam menangani penyebaran Covid-19 di Parepare.

Salah seorang warga, Lukman menyarankan, agar pos kamling disetiap kawasan di aktifkan kembali. Selain itu menjaga keamanan dan ketertiban, juga untuk me;akukan penjagaan kepada orang-orang yang akan memasuki kawasan masing-masing.

“Ini dilakukan sebagai upaya pencegahan Covid-19 menyebar. Sekaligus lebih intens dalam memberikan imbauan kepada warga lainnya agar tetap menggunakan masker,” ujar Lukman. (7ar)