Halal Bihalal MKGR Sulsel, Taufan Pawe Ajak Pengurus Tampil Edukatif di Tengah Pandemi

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Ketua DPD I Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Sulawesi Selatan, DR HM Taufan Pawe mengingatkan, agar para pengurus MKGR tampil edukatif di tengah pandemi.

Pesan itu disampaikan Taufan Pawe dalam kegiatan Halalbihalal DPD I MKGR Provinsi Sulsel yang digelar secara virtual, Minggu malam, (21/6/2020).

Taufan Pawe menyerukan, agar para pengurus yang berasal dari latar belakang profesi ini dapat memberikan kontribusi pemikiran dalam penanganan Covid-19.

“Dengan kondisi pandemi, saya mengajak sahabat-sahabat saya mencari model atau metodologi seperti apa dalam mengatasi program kita yang terhambat karena musim pandemi. Saat dilantik, saya sudah berkomitmen bahwa program pertama MKGR adalah melakukan roadshow di 24 kabupaten/kota tetapi terkendala karena pandemi. Tapi saya optimis karena kita memiliki pemikir-pemikir maha guru yang brilian sehingga kita dapat memberikan kontribusi majunya MKGR,” harap Taufan.

Taufan Pawe optimis, ormas MKGR dapat kembali bangkit sebagai ormas yang memberikan kontribusi nyata kepada pemerintah dan masyarakat.

“Saya berharap MKGR dapat memberikan edukasi yang sangat berarti. Situasi pandemi menuntut konten kebersamaan kita agar perosalan yang dihadapi pemerintah, kita dapat memberi kontribusi di dalamnya. Di manapun kita berada, saya mohon sahabat semua yang telah bersedia mewakafkan dirinya untuk MKGR dengan sifat kegotong-royongannya, dengan sarana IT mari kita berikan kontribusi pemikiran dan berbuat di era pandemi,” imbuh Taufan.

“Saya yakin kita smua punya kapasitas dan kompetensi MKGR harus tampil secara kritis mengawal pemerintahan dengan santun terhormat, diiringi solusi dan konsep yang brilian. Saya yakin dengan demikian, Pemerintah daerah akan welcome menerima MKGR dengan konsep kemaslahatan untuk di daerah,” pesan Taufan, menutup sambutannya. (7ar)