Kapolsek Bulukumpa Himbau Warga Cegah Covid 19

oleh

 

MACCA,NEWS, BULUKUMBA. – Untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, di wilayah hukum Polsek Bulukumpa, Kapolsek Bulukumpa Akp Budiawan, S.IP bersama Kanit Provost Aiptu Muh. Basri menghimbau pengunjung dan penjual Pasar Tanete Jl. Kemakmuran Kel. Tanete Kec.Bulukumpa, Selasa (16/06/2020).

Himbauan yang disampaikan Kapolsek Bulukumpa AKP.Budiawan terkait waspada virus corona dengan menjaga jarak antar penjual dan pembeli, jangan berkerumun, jika sudah belanja langsung kembali ke rumah dan mencuci tangan sepulang dari pasar, mengkonsumsi makanan bergizi, serta menjaga kebersihan lingkungan baik lingkungan kerja maupun tempat tinggal.

Kapolsek juga memerintahkan Personilnya secara terus menerus menghimbau kepada masyarakat agar mengurangi kegiatan di luar rumah demi menjaga penyebaran virus Corona, karena virus ini bisa saja ada, sehingga harus selalu waspada dan bersama-sama menjaga diri dan mencegah penyebaran virus Corona.

AKP Budiawan, S.IP juga mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat untuk terus melakukan upaya-upaya lain untuk mencegah mewabahnya Covid-19.-(*)

Editor Suaedy