Pemkot Parepare Ingatkan Pengusaha Patuhi Jam Operasional

oleh

MACCANEWS, PAREPARE- Pemerintah Kota Parepare memperingatkan pengusaha café, rumah makan dan restoran agar mematahi ketentuan jam operasional, yakni hingga pukul 17.00 Wita selama pandemic Covid-19.

Asisten I Pemerintahan dan Kesra Pemkot Parepare, St Aminah Amin mengatakan pihaknya akan kembali mengadakan pertemuan dengan pengusaha terkait jam operasional tersebut.

“Kami juga ingatkan pengusaha panti pijat dan tempat hiburan untuk tidak membuka usahanya sebelum ada pengumuman resmi dari Pemkot Parepare,” ujarnya.

Sementara Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Parepare, HM Anzhar mengatakan pengawasan akan rutin dilakukan setiap harinya.

“Selain jam operasional, kami juga mengingatkan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan. Terutama menggunakan masker saat keluar rumah,” kata Anzhar.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengapresiasi pengusaha café, rumah makan, dan restoran yang sudah mematuhi edaran dari Pemkot Parepare.

“Terima kasih sudah mematuhi jam operasional dan protokol kesehatan. Secara bertahap kita menuju new normal, tatanan kehidupan normal baru produktif dan aman Covid-19,” katanya. (7ar)