Pemkot Parepare Kembali Bagikan Ribuan Beras Peduli Bagi RTS-PM

oleh

MACCANEWS, PAREPARE- Pemerintah Kota Parepare kembali menyalurkan bantuan beras peduli tahap empat, yang digelar di Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Selasa (16/06/20).

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, penyerahan bantuan beras peduli merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Hari ini kami menyalurkan bantuan kepada 2000 jiwa para Rumah Tangga Sasaran Penerima Manfaat (RTS-PM) dalam memenuhi kebutuhan pangannya,” ujar Taufan.

Ia berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat akibat merebaknya Covid-19.

“Mereka yang berpenghasilan renddah berhak mendapatkan program beras pedulu sebaga hak dasar yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pangan pokok, serta meningkatkan akses masyarakat berpenghasilan rendah dalam memenuhi salah satu hak dasarnya,” harapnya.

Taufan menegaskan agar bantuan tersebut diantar ditempat tujuan dengan baik dan memberikan kepada yang berhak, sehingga tidak terjadi penyimpangan.

“Kita sadar dampak dari pandemic Covid-19 ini sangat mempengaruhi pertumbuhan ekonomi, khususnya masyarakat kecil menengah,” tandasnya (7ar)