Taufan Pawe Tekankan Perkuatan Koordinasi Ditengah Pendemi Covid-19

oleh

MACCANEWS, PAREPARE- Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menggelar rapat evaluasi dan koordinasi Bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan secara virtual, yang diikuti oleh Wakil Wali Kota Parepare, Pimpinan SKPD, Camat, Lurah dan Kepala UPTD, Rabu (10/06/20).

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan agar Aparatur Pemerintah Kota Parepare untuk mempererat sinergitas dan koordinasi yang baik dalam menjalankann tugasnya.

“Pelayanan public harus berjalan dengan baik, apalagi yang berkaitan dengan ekonomi dan juga kepentingan masyarakat,” ujar Taufan.

Lebih lanjut, Taufan menekankan agar tugas dan fungsi aparatur pedmerintahan harus berjalan secara optimal.

“Jika tidak berjalan dengan baik, maka akan berdampak pada tidak optimalnya kerja-kerja di lapangan, dan itu akan berdampak pada masyarakat Parepare,” lanjutnya.

Pelaksanaan rapat kata dia, dilangsungkan pada malam hari agar tidak mengganggu aktivitas yang mesti berjalan pada siang hari.

“Ada beberapa Kepala SKPD yang tengah mengikuti Latihan Kepemimpinan (Latpim) melalui virtual pada pagi hingga sore hari. Nah tentu kita hari tekankan pada diri kita untuk taat asas, taat administrasi dan taat anggaran,” ujar Taufan. (7ar)