Terduga Pelaku Penganiayaan Petugas Dishub Diciduk

oleh

 

MACCA,NEWS.- Naas nasib yang dialami Muh. Rizal (23) Peg. Dinas Perhubungan Bulukumba saat melintas di Jl. Lanto Dg Pasewang Bulukumba Senin 22 Juni 2020 pukul 12.45 wita.

Kapolsek Ujungbulu AKP.H.Syafaruddin,SH kepada media ini, Selasa (24/6) menyampaikan, bahwa saat itu, Rizal berpapasan dengan rombongan pengantar jenazah.

Namun, kata Kapolsek Ujungbulu, tidak jelas permasalahannya, ada beberapa dari rombongan tersebut kemudian turun dari sepeda motornya dan tanpa bertanya kemudian beramai ramai memukuli Muh.Rizal, dalam rekaman vidio yang berdurasi 26 detik yang di unggah salah satu warga terlihat Muh. Rizal menggunakan helem berwarna merah berupaya menghindar saat dirinya dipukuli dengan menggunakan kayu dan sebagian juga ada yang mengunakan kepalan tangan.

Kapolsek Ujungbulu AKP H Syafaruddin SH, menambahkan, sesaat setelah kejadian korban Muh. Rizal datang kepolsek Ujungbulu dan melaporkan perkara penganiayaan yang dialaminya yang diduga dilakukan keluarga rombongan pengantar jenazah yang saat akan dimakamkan di pemakanan Taccorong.

Namun lanjut Kapolsek, kurang dari 6 jam, dua dari pelaku telah diamankan oleh personil Polsek Ujungbulu yang di back up personil Buser Sat Reskrim polres Bulukumba yakni SD (26) dan EK (17), namun penanganan perkaranya dilimpahkan ke Sat Reskrim Polres Bulukumba, karena diduga pelaku adalah anak dibawah umur.

” Sekalipun perkaranya dilimpahkan ke Polres, namun Polsek Ujungbulu tetap bersama polres untuk mengungkap pelaku lainnya,” janji Kapolsek Ujungbulu.(*)