Wali Kota Minta Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi Hoax

oleh

MACCANEWS, PAREPARE– Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, yang juga ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, mengimbau kepada seluruh masyarakatnya agar tidak mudah terprovokasi hoax dengan kondisi yang ada sekarang ini.

“Jangan dengarkan orang yang sengaja mengadu domba untuk provokasi kita semua, mari kita sama-sama menjaga kondisi ini agar bisa stabil dan kembali normal, hal ini dilakukan agar kita bisa bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Parepare,” katanya, Sabtu (16/5/2020).

Taufan Pawe mengajak masyarakat untuk berdoa dan tetap berperan membantu pemerintah melawan wabah Corona agar kondisi kembali normal.

“Mari kita sama-sama bahu-membahu dan saling mendoakan agar persoalan ini kembali normal, dan kita bisa hidup seperti biasanya melaksanakan aktivitas juga dengan kondisi yang normal,” ujarnya.

Ia melanjutkan bahwa di sini kita bersama TNI dan Polri bergerak dan mengimbau masyarakat, agar patuh dan taat dengan edaran dan maklumat yang ada.

“Itu tidak lebih karena kecintaan kita kepada masyarakat, itu karena kita tidak ingin ada masyarakat kita yang terdampak virus tersebut,” kata Taufan (*)