Balon Wabup Bulukumba Andi Makkasau Sambangi Lagi di Dua Desa

oleh

 

MACCA,NEWS.- Bakal Calon Wakil Bupati Bulukumba, Ir.H Andi Makkasau Karaeng Lompo, kembali “mappatabe” di masyarakat.

Kali ini Andi Makkasau mendatangi dua lokasi yakni di Desa Manyampa Kecamatan Ujung Loe dan Kelurahan Kalumeme Kecamatan Ujung Bulu.

Pada kesempatan kali ini, lokasi pertama yang dikunjungi adalah Desa Manyampa. Sebagai tuan rumah, Marzuki BA menyampaikan bahwa kedatangan beliau (Andi Makkasau) bersama rombongan terlebih melakukan sosialisasi disambut dengan hati yang tulus dan ikhlas.

Betapa tidak kata Marzuki, masyarakat Manyampa bakal mendukung penuh dan siap memenangkan Kacamatayya ke depan pada Pilkada yang akan dihelat Desember mendatang.

Bukan tanpa alasan kata Marzuki, Andi Makkasau sebagai bakal calon wakil Bupati Bulukumba dan Tomy Satria sebagai bakal calon Bupati memang layak untuk mendapat dukungan karena dianggap mampu membawa perubahan dan berharap pembangunan Bulukumba lebih baik lagi ke depannya.

“kami masyarakat Manyampa mengikuti kegiatan sosialisasi ini dengan hati yang tulus dan ikhlas semata mata untuk mendukung penuh Kacamatayya ke depan akan menang dalam pilkada 2020 dan dapat membangun Bulukumba makin baik lagi,” Tutur Marzuki.

Selain itu, Andi Makkasau juga menyerahkan bantuan berupa bola sepak dan bola volly serta net yang langsung di berikan kepada pemuda di Desa Manyampa.

Setelah di Manyampa, kegiatan road show yang sudah dilakukan bersama tim selama beberapa pekan terakhir ini bergeser ke Kelurahan Kalumeme Kecamatan Ujung Bulu.

Selaku warga Kalumeme, Muhammad Yamin juga menuturkan bahwa khusus di Dusun tempat tinggalnya yang memiliki kurang lebih 100 Kepala Keluarga (KK) juga menjatuhkan pilihan kepada Kacamatayya.

“kami yakin di dusun tempat kami tinggal ini yang mempunya kurang lebih 100 KK sepenuhnya akan mendukung dan memilih Kacamatayya,” bebernya.

Sementara, Ketua Tim internal SAHABATTA, H.Basri mengajak seluruh masyarakat yang hadir di kegiatan road show untuk dapat mendukung penuh Kacamatayya.

“Mari kita sama sama mendukung Kacamatayya di Pilkada dan mengajak sanak keluarga serta sahabat,” kata H. Basri.

Menurut Andi Makkasau, kehadirannya di tengah tengah masyarakat bukan hanya melakukan road show dan sosialisasi namun sekaligus meminta restu maju di Pilkada Bulukumba.

“kehadiran kami di tempat ini untuk meminta restuta semua kepada kami calon bupati dan wakil bupati di periode 2021 – 2025. Kami merasa sangat bangga karena kami melihat saat ini komplit rasanya karena yang hadir di tempat ini ada tokoh orang tua, tokoh muda yang dapat menggoncang kan dunia nanti di bulan 12 untuk memilih kacamattayya,” pintanya Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo.

“Alhamdulillah saat ini kami juga di dampingi pengurus KONI yaitu Bendahara dan sekretaris umum untuk bisa juga lebih melihat langsung kondisi keolahragaan yang ada di Bulukumba ini khususnya di Kelurahan Kalumeme dan apa yang menjadi kekurangan dan yang perlu di tingkatkan lagi,” tambahnya.

Lebih jauh, Andi Makkasau menyampaikan kepada warga yang hadir pada kegiatan road show bahwa saat ini
pasangan Tomy Satria dan Andi Makkasau masih di level survey tertinggi dari Bacalon yang lainnya.

“Alhamdulilah, perlu diketahui bersama kalau pasangan Tomy Satria dan Andi Makkasau untuk sampai sekarang ini survey kita paling tertinggi dari Bacalon yang lainnya. Terkhusus di kalumeme ini yang hadir adalah keluarga besar saya dan saya yakin mereka semua akan bersama sama memilih Kacamatayya nanti di bulan 12 InsyaAllah,” tutupnya. (*)

Editor Suaedy