Ketua PKK Parepare Apresiasi Inisiatif Kecamatan Bacukiki Hadirkan Tempat Wisata Instagramable

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Ketua Tim Penggerak PKK Parepare, Erna Rasyid Taufan menyempatkan waktu berkunjung ke tempat wisata yang kini masih dalam tahap perampungan di Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Parepare, Sabtu (18/7/2020).

Saat berkunjung, Erna tak henti-hentinya takjub melihat pemandangan yang terhampar di lokasi wisata itu. Hamparan pegunungan dan perkebunan jagung menjadi ciri khas tempat wisata yang dilengkapi spot-spot foto yang instagramable.

Istri Wali Kota Parepare ini mengapresiasi inisiatif Pemerintah Kecamatan Bacukiki dalam menghadirkan destinasi wisata baru yang dinilainya akan menjadi idola baru di Parepare ini.

“Di sini (Bacukiki) masih sangat alami udaranya, sejuk, dan ditunjang pemandangannya. Ada tanaman jagung, dan spot-spot foto. Menurut saya ini luar biasa,” ujar dia.

Di tempat wisata itu, Erna terlihat sangat menikmati suasana itu. Semua spot foto ditempatinya berselfi bersama anak-anak yang dijumpainya di lokasi tersebut.

Di tempat itu, ia juga membagikan buku ‘best seller’ miliknya “99 Doa Sehari-hari untuk Anak Sholeh” kepada anak-anak. (7ar)