Komunitas Pecinta Mobil Cyber Speed Lakukan Donasi Dan Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir Bandang Lutra

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Komunitas pecinta mobil Cyber Speed Indonesia ikut tergerak untuk membantu sesama meringankan beban dampak banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Luwu Utara (Lutra).

Ketua Cyber Speed Indonesia, Firdaus Ahmad bal hasain Bersama anggota komunitas, ikut tergerak untuk membantu dengan menggalang dana bantuan yang dikumpulkan dari donasi seluruh anggota Cyber Speed dan menggalang dana dari masyarakat yang melintas dijalan Bau Massepe depan pasar Sumpang Kota Parepare.

Firdaus mengatakan, kami ikut tergerak untuk membantu saudara saudara kita terdampak banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Luwu Utara (Lutra),”ujarnya.

Lanjut Firdaus, bantuan yang kami kumpulkan seikhlasnya, akan dibelanjakan untuk berupa bahan pokok, Baju dan sarung untuk menghindari dari kedinginan karena sekarang lagi musim hujan, dan semoga bantuan ini dapat membantu bagi para saudara saudara kita yang berada disana dan bantuan ini rencananya akan kami salurkan insyaAllah hari Selasa (21/7/2020).

Selain itu, Firdaus Ketua Cyber Speed Indonesia Chapter Kota Parepare sangat mengapresiasi seluruh anggota Cyber Speed Indonesia, dan sangat berterima kasih kepada seluruh member hingga non member dan masyarakat Kota Parepare, yang turut berdonasi penggalangan dana bantuan untuk korban banjir bandang Luwu Utara (Lutra).(7ar)