Taufan Pawe Puji Permainan Tennis Pangdam XIV/Hasanuddin

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Wali Kota Parepare Taufan Pawe, bersama Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen Andi Sumangerukka, menyempatkan diri bermain tenis lapangan di kediaman Taufan Pawe di Villa Suppa, pasca-peresmian Mako Brigif 11/Badik Sakti, Rabu (15/7/2020).

Taufan mengatakan, dirinya mengajak Pangdam XIV/Hasanuddin untuk menikmati suasana di Pantai Lowita Suppa, Kabupaten Pinrang, untuk mengobati rasa lelah setelah melaksanakan kegiatan seharian.

“Kita mau sajikan nuansa panorama alam yang indah di Pantai Lowita Suppa, Kabupaten Pinrang, dan beliau saya lihat sangat menikmati suasana tersebut,”katanya.

Taufan juga mengaku, mengajak Pangdam untuk menikmati tenis lapangan, yang terbukti memang memiliki trik yang baik, dan tenaga di usia sekarang.

“Mungkin karena dasarnya sebagai sosok prajurit TNI, maka fisik beliau sangat baik bahkan di usianya yang sekarang sudah tidak muda lagi, tapi semangat beliau masih terlihat membara, maka tidak salah memang beliau ditugaskan di Pangdam XIV/Hasanuddin,” puji Taufan. (7ar)