Trikpika Herlang Aktif Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

oleh

 

MACCA,NEWS.- Tripika Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba, terus aktif melakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru. Seperti dilalukan Selasa (21/7) pagi tadi Tripika Kecamatan Herlang melakukan sodialisasi di pasar Turungan Beru Kelurahan Bontokamase.

Giat sosialisasi adaptasi kebiasaan baru ini selain dihadiri oleh Kapolsek Herlang AKP Rahman, Sekcam Andi Lidya Samad, Kepala Puskesmas, Lurah Bontokamase, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontokamase Bripka Hendra, Babinsa Kelurahan Bontokamase Serda Badris dan tokoh Masyarakat Kelurahan Bontokamase Andi Abadi.

Sosialisasi ini, dilakukan guna menidaklanjuti Program yang digaungkan oleh pemerintah pusat tentang tatanan adaptasi kebiasaan baru, dengan melaksanakan aktivitas tetap menerapkan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Tripika Kecamatan Herlang terus menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh pedagang dan pengunjung pasar untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari yaitu dengan memakai masker, jaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas dan membiasakan diri untuk berprilaku hidup bersih.

Kapolsek Herlang AKP Rahman mengatakan, sosialisasi yang dia lakukan agar para pedagang dan pengunjung pasar tetap mematuhi Protokol kesehatan dalam beraktifitas, sehingga bersama-sama bisa memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona atau Covid-19.-(*)

Editor Suaedy