Walikota Parepare Berbelasungkawa Atas Wafatnya Walikota Banjar

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Wali Kota Parepare Taufan Pawe, turut berbela sungkawa atas wafatnya Wali Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Nadjmi Adhani pada Senin, (10/8/2020) kemarin.

Taufan mengatakan, Wali Kota Banjarbaru merupakan salah satu rekannya dalam kepengurusan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi). Bahkan, Nadjmi merupakan salah satu anggota yang aktif khususnya berkaitan dengan kesejahteraan masyarakatnya.

“Beliau selama di Apeksi aktif dalam berbagai momentum kegiatan, dan bahkan beliau juga intens menyuarakan kepentingan masyarakat Kota Banjarbaru dalam berbagai kegiatan nasional,” kata Taufan, Selasa (11/8/2020).

Nadjmi meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Ia meninggal karena terinfeksi Coronavirus Disease (Covid-19).

“Beliau meninggalkan pesan agar kita semua tidak memandang enteng Virus Corona yang tengah mewabah ini, dan itu patut kita untuk menjadi cerminan bersama jika sampai saat ini virus tersebut masih mengintai,” kata Taufan.

Taufan pun meminta kepada seluruh masyarakat dan seluruh elemen untuk bersama-sama melakukan imbauan dan juga menginformasikan kepada masyarakat tentang bahaya virus tersebut.

“Bahkan sampai saat ini orang yang terkonfirmasi virus dan meninggal dunia bukan sedikit, maka ini yang perlu untuk kita sadari bersama,” pungkasnya.(7ar)