DKP Parepare Bagikan Bibit Tanaman Produktif Ke Sejumlah OPD

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Melalui Program Bibit Peduli Pangan (Biduan), Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Parepare membangikan bibit tanaman produktif ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Parepare, Jumat (14/08/20).

 

Pada kesemptan itu, Sekretaris Bappeda Parepare, Zulkarnaen Nasrun menerima 50 bibit lombok dari Tim Biduan DKP Parepare. Ia juga mengapresiasi dan mendukung kampanye ketahanan pangan lewat program Biduan Dinas Ketahanan Pangan.

 

“Jadi hari ini kami menerima 50 bibit lombok dari Dinas Ketahanan Pangan melalui program Biduannya. Sebagian bibit ini akan kami tanam di halaman Kantor Bappeda, dan sebagian lagi dibawa ke rumah untuk ditanam di halaman rumah masing-masing pegawai Bappeda,” kata Zulkarnaen.

 

Sebelumnya, Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengimbau, jajaran OPD pemerintahannya agar terus berkoordinasi dan berinovasi melahirkan program-program unggulan di instansinya masing-masing.

 

“Kita apresiasi instansi yang punya keinginan untuk melahirkan inovasi terbaru. Tetap saling koordinasi antar OPD,” katanya. (7ar)