Kacamatayya Terus Dapat Dukungan Warga

oleh

 

MACCA,NEWS.- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto – Andi Makkasau, kembali menyambangi Desa Bontomasila Kecamatan Gantarang, guna bersilaturahim sekaligus Mappatabe kepada warga setempat, kalau keduanya akan ikut Pilkada 2020.

Bahad, tuan rumah saat menerima pasangan TSY-Andi Makkasau menyatakan, dia bersama keluarga mengharapkan bisa bersatu untuk memenangkan dan terus berjuang untuk pasangan Tomy Satria dan Andi Makkasau, agar bisa terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, dan dia yakin ditangan keduanya Bulukumba lebih baik.

Ikut mendampingi Tomy, diantaranya Andi Soraya, anggora DPRD Bulukumba dari Partai Kebangkitan Bangsa dan juga cucu pahlawan nasional HA.Sulthan Dg Radja, dihadapan warga desa Bontomasila mengajak warga untuk memilih pemimpin yang baik, memilih pemimpin yang mudah ditemui, memilih pemimpin yang berkarakter dan memilih pemimpin yang cerdas.

” Maka itu satukan suara dan tenaga untuk kKacamattayya,” ajak Andi Soraya.

Sementara itu, Balon Bupati Tomy Satria menyatakan, dia bersama Andi Makkasau, bberupaya memenangkan Hatita dengan cara mendekatkan hati ku dan Hatita untuk lebih mengetahui apa yang bisa kita sama sama bangun untuk Bulukumba kedepan.

” Kami sangat bersemangat di Gantarang ini dan makin yakin kalau basis kemenangan Kacamatayya sangat besar di kecamatan Gantarang dengan bergabungnya keluarga Saorajae yang sangat berpengaruh di Bulukumba khususnya di Gantarang,” kata Tomy.

Insya Allah, katanya, dia juga punya dukungan besar kepada bapak Gubernur, sehingga dia makin yakin kalau Kacamatayya akan memenangkan pilkada Bulukumba.-(*)

Editor Edy Moel