Karena Kinerja Bukan Pencitraan, Danny Pomanto Kembali Tuai Dukungan Dari Gold Max Makassar

oleh

MACCANEWS – Bakal Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) – Fatmawati Rusdi Masse kembali mendapat dukungan warga Makassar. Dukungan tersebut berasal dari komunitas Gold Max Makassar.

Malam ini (Selasa, 25/8/2020), Gold Max Makassar resmi pengukuhan badan pengurus periode 2020 – 2022. Pengukuhan tersebut dilakukan oleh Danny Pomanto di kediamannya, jalan Amirullah.

Bukan sekedar dikukuhkan, Gold Max Makassar juga telah berkomitmen untuk mendukung bakal Paslon Wali Kota dengan tageline “Adama” di Pemilihan Wali Kota Makassar 2020.

Melalui Ketua Gold Max Makassar, Baharuddin yang akrab di panggil Obet menyampaikan, siap memenangkan Ahli Arsitektur itu. Menurutnya, dukungan komunitas ini kepada Danny Pomanto bukan tanpa alasan.

“Kami sudah merasakan kerja beliau (Danny Pomanto) saat masih menjabat pada 2014 – 2019, dan kami memang menikmati”, ucap warga Rappokelling itu.

“Apalagi kami tinggal dilorong-lorong, saya lihat waktu beliau menjabat, lorong – lorong itu bersih, seperti lorong saya juga itu memang dirawat, termasuk got – gotnya ditutup dan sampah-sampah tidak berserakan lagi,”tambahnya.

Dengan alasan itu, Gold Max Makassar yang saat ini berjumlah 35 member siap memenangkan Danny Pomanto – Fatma Rusdi di Pilwalkot Makassar 2020.

Ditempat yang sama, Danny Pomanto sangat apresiasi dukungan Gold Max Makassar. Untuk itu, dirinya mengajak berdoa kepada Allah S.W.T agar diberi kemenangan di Pilwalkot Makassar 2020.

“Insya Allah, Allah Subahana Wata’alah akan memberkahi perjuangan kita semua untuk menggapai kemenangan di pemilihan nanti”, kata Danny Pomanto.

Perlu diketahui malam ini ada komunitas dan tokoh masyarakat, Gold Makassar, Tokoh Masyarakat Ce’la’ ce’la kelurahan Banta Bantaeng, Pro DP, Celebes, Bento, Maxim Ojol dan Masyarakat Kecamatan Tallo bertandang di kediaman Danny Pomanto untuk menyatakan sikap mendukung penuh pasangan Adama di Pilwalkot Makassar 2020. (*)