Kasubag Humas Polres Bulukumba Kembali Membagikan Masker

oleh

 

MACCA, NEWS.- Sebagai upaya menekan penyebaran Covid 19 di Bulukumba, Kasubag Humas Polres Bulukumba Kompol.Mulyoto terus bergerak dengan membagikan masker secara gratis kepada warga yang ditemui tidak mengenakan masker.

Kepada awak media ini, Kompol Mulyoto menjelaskan, sejak beberapa hari terakhir, dia memang aktif turun ke masyarakat, selain mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dia juga membagikan masker kepada warga yang ditemukan tidak mengenakan masker.

” Setiap selesai apel atau vicon, kami memanfaatkan waktu untuk turun ke masyarakat, melakukan edukasi, apalagi di masa pandemi ini, dengan harapan masyarakat bisa lebih faham dengan protokol kesehatan,” jelas Kasubag Humas Kompol.Mulyoto usai membagikan masker di beberapa titik.

Kompol.Mulyoto menambahkan, sesuai arahan Kapolres Bulukumba AKBP.Gani Alamsyah Hatta, S.IK, bahwa setiap anggota Polres Bulukumba harus disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan, termasuk mengajak warga agar ikut mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap memakai masker jika keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan tetap menjaga jarak. -(Edy )