Terima Kunjungan Forum Anak, Erna R Taufan : Kita Akan Gelar Sejumlah Kegiatan Positif 

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan menerima kunjungan Forum Anak Kota Parepare, di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Parepare, Selasa (25/08/20).

Dalam kunjungan itu, Erna Rasyid Taufan menyambut baik inisiatif Forum Anak yang akan menggelar sejumlah kegiatan pada 8 September 2020, mendatang sebagai rangkaian peringatan Hari Anak Nasional (HAN).

 

“Hari anak nasional jatuh pada 23 Juli lalu. Insyaallah pada September yang akan datang, tepatnya 8 September, Parepare akan melakukan sejumlah kegiatan dalam memperingati hari anak tingkat kota Parepare,” ungkap Erna Rasyid Taufan.

 

Kegiatan yang dapat menangkal perilaku menyimpang terhadap anak akibat dari pengaruh buruk tekhnologi lanjut dia, harus diawasi sejak dini. Apalagi pada era digital dengan tekhnolgi yang kian maju.

 

“Media sosial membuat anak-anak kita terpuruk dalam mencari jati diri yang dilakukan dengan cara menyimpang. Misalnya, mereka kerap curhat dan mengumbar aib di Medsos, padahal sebetulnya itu dilarang dalam agama,” katanya.

 

Untuk itu kata dia, melalui sejumlah kegiatan yang akan digelar kedepannya, bisa melindungi anak-anak dari pengaruh buruk tekhnologi.

 

“Temanya Anak Terlindungi Indonesia Maju,” (7ar)