Besok, 3.000 Warkop dan Posko Pemenangan Jadi Tempat Nonton Bareng Deklarasi Adama

oleh

MACCANEWS – Sebanyak 3.000 titik nonton bareng secara serentak deklarasi akbar oleh Pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali kota Makassar Moh Ramdan Pomanto-Fatmawaty Rusdi, Kamis (3/9/2020) besok.

Acara nobar tersebut atas inisiasi dari para tim relawan dan ratusan komunitas ‘Adama’.

“Disiarkan secara langsung lewat Metro TV, dan live streaming di sejumlah media. Tak hanya itu, warkop dan rumah juang para komunitas pun akan menggelar nonton bareng dengan layar besar, sejauh ini sudah ada 3.000 terkoordinasi di 15 kecamatan, dan 155 kelurahan,” papar Sekertaris Tim Adama, Mario David pada konferensi pers di Makassar Golden Hotel, Makassar, Rabu (2/9/2020) sore.

Mario mencontohkan, di Manggala ada, Pro DP, salah satu barisan pemenangan Adama akan menggelar nonton bareng di waduk tunggu antang, di Kecamatan Biringkanaya, ada komunitas Aku DP juga hal yang sama, di Tamalate pun demikian, ada tim Simpul Muda jadi inisiator.

Melihat konstalasi sejauh ini, selangkah lagi Danny Pomanto akan kembali ke gelanggang Pilkada Makassar. Jumat, 4 September pasangan yang diusung Nasdem-Gerindra ini akan mendaftarkan diri di KPU Makassar.

“Warga Makassar rindu pertarungan gagasan. lebih banyak calon lebih baik, warga akan memilih mana gagasan terbaik, dan saya dengan Danny Fatma sudah siap untuk pertarungan itu,” ungkapnya.

Jika tak ada aral yang melintang, sederet elit pusat parpol pengusung akan hadir di deklarasi yang dihelat di Pantai Losari tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, akan hadir Waketum Partai Nasdem, Ahmad Ali, Ketua OKK, Rusdi Masse, dan sejumlah fraksi partai Nasdem nasional hingga provinsi dan Kota. Begitupun dari kubu Gerindra bakal dihadiri oleh para fungsionaris pusat.

Diketahui, dua kapal Phinisi bakal dikerahkan. Begitu juga dengan 200 perahu jolloro milik nelayan, akan mengawal perahu yang akan ditumpangi pasangan Dani Pomanto-Fatmawaty dan sederet elit partai pengusung dan pendukung. (*)