Dinilai Sombong, Arman Muis: Terima Kasih Pak Danny Masih Ingat PBB Meski Tak Punya Kursi

oleh

MACCANEWS – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Makassar, Arman Muis mengapresiasi dan salut atas jiwa persahabatan yang dipertontonkan eks Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Betapa tidak saat PBB tidak memiliki suara di legislatif, Danny Pomanto tetap mengajak partai besutan Yusril Isza Mahendra bergabung dalam koalisi partai pendukung Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA) di Pilwali Makassar.
“Pak Danny tetap mengingat PBB yang pernah mengusungnya pada Pilwali Makassar 2013 bersama Partai Demokrat. Terima Kasih masih ingat PBB meski tak punya kursi di legislatif,” beber Ketua DPC PBB Makassar, Arman Muis di Makassar, Selasa (29/9).
Menurut Arman, Danny Pomanto bukanlah tipe orang yang angkuh dan sombong, mengingat sampai sekarang silaturahmi dengan pengurus PBB masih terjaga.
“Sejak dulu banyak pengurus di PBB memiliki hubungan emosional dengan Pak Danny. Sampai sekarang silaturahmi itu masih terjalin dan terjaga dengan sangat baik,” ungkap Arman.
Olehny karena itu, Arman meminta kepada seluruh keluarga besar PBB Makassar untuk tetap satu barisan untuk memenangkan Danny-Fatma di Pilkada Makassar.
“Kepada seluruh keluarga besar PBB dimana yang berdomisili di Makassar agar tidak terpengaruh dengan informasi yang tidak benar soal Pak Danny. Jika Pak Danny sombong tentu PBB tidak diajak masuk dan bergabung dalam gerbong ADAMA karena pemilu 2019 PBB tak punya perwakilan di DPRD Makassar,” pungkas Arman. (*)